Sabtu, 15 Oktober 2011

wajahmu mengalihkan duniaku,..

Sebiru hari ini, langitnya cerah banget>.<
Cerita tentang GB, buat yang ga tahu GB itu bukan giga byte, tapi gadhul Basr, makanan apaan itu?:D, maksudnya menjaga pandangan, ingat kan pandangan pertama itu nikmat, keduanya laknat.,memandang pertama itu alhamdullillah selanjutnya astagfirullah, makannya ada cinta pada pandangan pertama itu wajar, tapi ga bole diikuti sama pandangan-pandangan selanjutnya, kasian ntar sakit mata,.atau Allah akan mempercepat tegurannya, maksudnya?
(Kemarin, memang sengaja kekampus karena ada salah satu saudara yang pendadaran, alhamdulillah, tapi ceritanya bukan di pendadarannya:D,.)
Gubrak...kaget, otomatis nengok ke belakang, dan ngelihat ada mas-mas kejedot pintu kaca di selasar, sambil gosok-gosok dahi dia nyengir tengsin, tengsin karena diketawain pak satpam, dan akupun kabur,.lho?apa hubungannya?hehe karena sebelum dia nabrak, tanpa sadar aku senyum ke beliau *soalnya ngerasa kenal, eh tahu orangnya tapi ga kenal, cuma karena sering ketemu di lab, jadi ga enak kalo ga nyapa, tapi mungkin beliau kaget, ga ngira bakal disenyumin, bukannya ngeliatin jalan malah ngeliatin aku *emang makhluk luar angkasa? Risih juga diliatin, tapi teguran Allah langsung datang, karena ga liat jalan nabraklah dy ke pintu kaca di selasar, lha aku? langsung kabur sambil cekikikan ga tega:D
Itu kejadian pertama, kejadian kedua ketika pulang, naik motor, lewat gang,
Rencananya mau nyebrang jalan raya, tapi karena masih rame jadi nunggu giliran nyebrang, dari depan ada yang mau nyebrang juga ke gang tempatku nunggu giliran, tapi diliat dari caranya naik motor kayaknya grogi atau emang labil?whateverlah, ga tega liat wajahnya yang antara takut dan bingung, ga sengaja dia liat aku, dan aku?refleks senyum, entah ku sadari apa ga, dan masnya dengan selamat nyebrang, tapi bukannya ngeliat jalan, malah ngeliat aku, alhasil motornya oleng, hampir nabrak aku dari depan tapi berhasil dy hindari dan dengan sukses jatuh di belakang motorku, aku?syok, masih di motor memandang ke arah depan sambil nyengir  ke tukang parkir di sebelahku, dengan tergopoh masnya datang sambil nanya ”ga pa pa ka mba?” Doeng ini yang jatuh sapa?kenapa aku yang ditanyain-.-‘ ga pa-pa, untung masnya ga pa-pa cuma motornya menggelosor di jalan-.-‘,
Hikmahnya, ayo GB>.< 
Sedangkan aku?setelah kejadian itu langsung masang masker tutup kaca helm dan pulang tanpa liat kanan kiri, syok:'(
kata Uda, senyum aj ga pa-pa, tapi ke orang yang dikenal aj,..bener sih, kasian juga masnya tadi, ga ku kenal tapi gara-gara aku dy menggelosor di aspal @.@ buat yang dianugerahi wajah murah senyum kayaknya senyumnya ke yang dikenal aja, dan ati-ati:) karena senyum itu mengandung banyak makna:D,..masih untung cuma nabrak pintu kaca sma jatuh lha kalo sampe kecelakaan?ga mau kan besoknya di koran ada headline tulisannya ‘gara-gara senyuman, terjadi kecelakaan beruntun-.-‘ haduh kecelakaan itu biasanya karena sopir ngantuk, mosok sekarang gara-gara senyuman,
Celetukan adekku ketika diceritain, wajahmu mengalihkan duniaku,....wuaa ogahhhh ga mau-.-‘ ga mau jadi fitnah buat sesamanya, mosok kitalah yang  jadi penyebab seseorang ditegur oleh Allah, ga deh, ga mau>.<
so, buat yang akhwat, mesti ati-ati lagi ni kita, senyum itu memang sedekah, tapi yang putra juga harus paham, karena kami ga mau diliatin terus-terusan yang ada malah nyebur got ntar kalian karena ga liat jalan, kalo udah kayak gitu silahkan bermalu-malu ria@.@ dosanya ditanggung masing-masing ya:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Search Box

Followers

Search This Blog