Kamis, 21 Juni 2012

Rindu ini untukmu ibu,.


Hari ini, entah berapa ratus hari telah kau habiskan bersama kami, semua peluh, semua air mata itu, semua tenaga itu, semua pengorbanan itu, semua untaian kata doa yang tak pernah lepas kau ucapkan telah menjadi benang yang merajut hari-hari kami hingga sekarang,.
Menjadi bintang hidupmu sungguh tak mudah untuk kami, tapi engkau,  sejak dulu, sekarang sampai kelak akan selalu menjadi permata hati kami,.
 Semua pujian, omelan itu telah menjadi puzzle penghias dalam perjalanan kami menapaki hidup ini,.
Kini, disaat uban mulai menghiasi, disaat tenaga tak lagi sekuat dahulu, namun senyum itu tetap sama, masih sama sejak kau tersenyum pada kami dulu, senyum yang menyejukkan, dan membuat segalanya menjadi lebih baik,.
Maaf ibu, jika sampai sekarang kami belum pernah bisa membuatmu bangga, justru lebih banyak membuatmu terluka, sungguh, itu bukan niat kami untuk melukaimu, hanya saja sering ego menguasai hingga tanpa sadar melukai,.tolong ikhlaskan semua kesalahan kami,.
Dan akan tetap terus berusaha menjadi seperti yang kau minta, menjadi seseorang yang bisa kau andalkan, menjadi seseorang yang bisa kau banggakan, menjadi seseorang yang bisa kau genggam untuk bersama-sama masuk ke surgaNya kelak,.
Ibu,sungguh dikala setumpuk asa ini tak terbendung maka kepada Allahlah aku menitipkan rinduku, mendoakan agar kau sehat disana, diberi keberkahan dalam menjalani hari-hari, menjadi manfaat bagi orang lain, menjadi orang yang lebih bersyukur dan bersabar,.dan tetap dan terus menjadi permata hidupku,.
Selamat ulang tahun ibu,..
With love,.always
Your daughter,.

1 komentar:

  1. membuat saya jadi kangen ibu di kampung :) (kampung : kulon Progo, merantau : kota Yogya) wkwkwk :D :D

    BalasHapus

Search Box

Followers

Search This Blog