Rabu, 14 September 2011

day #1

This is jealous,..
 Gimana rasanya didiminta datang pagi kekampus yg sudah lupa berapa lama ga dijamah:D sok2an mode on,.. dapat hikmah pagi insyaAllah,.tetap ada yang disyukuri
Pagi itu, pagiiii banget, bahkan udara masih dingin menusuk, kampus sepi krik krik, hanya ada satpam dan bapak bersih-bersih rektorat, emm,. daripada nunggu kayaknya mending bantuin bapaknya nyapu :p,..dan disana di bawah payung rektorat, menghirup dinginnya udara, menikmati kesunyian yang hanya dipecah gesekan sapu dan kicauan burung rektorat, here i am, menulis sesuatu yang entah tiba-tiba nyantol dikepala,..(it is not about me, just share about anothers story)
Berbuat pada orang tua itu wajib, jangankan menyakiti mereka, Allah bahkan melarang kita untuk sekedar bilang ‘ah’ pada beliau berdua, teringat berapa kali sempat khilaf melakukan itu?,..tapi apa yang harus dilakukan ketika orang tua memaksakan kehendak pada kita? Sesuatu yang sebenarnya kita inginkan untuk datang secara alami bukan karena paksaan,.perjodohan,.ya perjodohan,. Sesuatu yang rasanya sangat ketinggalan jaman, jamannya siti nurbaya, tapi sebenarnya ketika dilakukan dengan benar maka itu bukan lagi jaman siti nurbaya tapi sudah bisa diaplikasikan di jaman siti nurhaliza , di masa sekarang terutama,..
Kadang sesuatu yang datang secara alami itu justru bertahan lebih lama, tapi tidak menutup kemungkinan jika paksaan justru membuatnya makin menempel tak bisa dipisah,..nah itulah yang terjadi,.
Menyakitkan antara memilih pilihan orangtua dan orang yang selama ini sudah nempel di hati, tak menduga begitu frontalnya orang tua menolak dan memaksa menuruti keinginan mereka, dilema, aku sendiri takkan tahu apa yang harus dilakukan dalam posisi seperti itu,. tapi satu hikmah yang didapat,...jika kesedihan akan menjadi masa lalu kenapa harus dijalani dengan sepedih rasa, sedangkan ketegaran akan menjadikannya lebih berharga,...dalam isaknya dia berkata lirih bahagiaku tak sempurna jika tanpa dia,..menghela nafas, Allah itu Dzat yang Pencemburu, apakah Dia tak akan cemburu jika hambanya mengatakan seperti itu-.-‘ terdiam,..semua yang menyangkut dengan hati memang lebih baik diserahkan padaNya, yang Maha pembolak balik hati,..

1 komentar:

  1. wallahualam, terkadang sulit memposisikan diri untuk bisa ngasih saran padahal belu pernah mengalami, semoga bukan menjadi kaburomaktan:(,..for my lovely sister, i'm truly sorry if my advice can not recover ur sadness-.-'

    BalasHapus

Search Box

Followers

Search This Blog